Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Angelina Sondakh Kehilangan Gairah Kerja?

Kompas.com - 14/02/2011, 20:14 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski lambat laun Angelina Sondakh bisa menerima kepergian suami tercinta, mendiang Adjie Massaid, namun tetap saja  ia seperti kehilangan gairahnya. Hingga Senin (14/2/2011) ini, perempuan yang akrab disapa Angie tersebut belum kembali menjalani rutinitas pekerjaannya di Komisi X DPR RI seperti biasa.

Subtantial Staf Parlemen DPR/MPR RI yang juga asisten pribadi Angie, Ridhwan Effendi membenarkan hal itu. Namun menurutnya, politisi fraksi Partai Demokrat tersebut baru aktif kembali pada Rabu (16/2/2011) mendatang.

"Saya sudah dengar seperti itu, ibu memang mau kembali beraktivitas. Ibu juga mungkin sudah ada rencana ke sini, cuma hari ini tidak ada agenda, jadi kemungkinan hari Rabu," kata Ridhwan saat ditemui di DPR, Senin.

Walaupun tak hadir selama sepuluh hari belakangan ini, Angie tetap memantau kinerja bawahannya. "Ibu selalu kontrol pekerjaan yang saya dan staf lakukan. Beliau memang mempunyai perhatian yang sangat besar," tekan Ridhwan.

Menurut Ridwan, kepergian Adjie tak akan mengganggu tanggung jawabnya di komisi X. "Ya insya Allah tidak ya, karena di kantor kami tahu disiplinnya beliau, ketegasan beliau, tanggung jawabnya beliau sebagai anggota dewan, hp-nya pun selalu aktif menerima aspirasi masyarakat khususnya dari daerahnya pemilihannya (dapil)," ujar Ridhwan.

Ridhwan juga yakin jika Angie bisa memegang amanat rakyat di tengah musibah yang menimpanya. "Beliau itu bisa membedakan mana yang memang pekerjaan, dan mana yang personal. Jadi walau pun beliau sedang berduka, beliau sms 'gimana kabar kantror' bahkan pada setelah tahlilan, ibu pasti tetap bertanya," tutupnya.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com