Ashton Kutcher Merasa Diremehkan George W. Bush

Kompas.com - 15/02/2011, 00:29 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Bisa duduk berdekatan dengan mantan orang nomor satu Amerika Serikat boleh jadi hal yang membanggakan. Tapi hal tersebut tak berlaku bagi aktor bengal Ashton Kutcher.

Saat menyaksikan Super Bowl pekan lalu, tak disangka ia duduk berdekatan dengan  mantan Presiden AS George W. Bush. Posisi suami aktris Demi Moore itu berada di belakang samping kanan Bush.

Entah karena sedang sensi, Kutcher menangkap kesan raut wajah Bush tak begitu senang saat melihat ia berada di dekatnya.  

Kepada  BBC Radio 1, Kutcher pun curhat ketika ia diwawancarai radio tersebut.  Katanya, ia mendapatkan reaksi yang kasar dari mantan orang nomor satu Amerika Serikat itu.  

"Saya pikir dia enggak begitu suka dengan saya," ungkapnya. "Dia sangat tak ramah dengan saya. Saya merasa sedikit diremehkan. Saya pikir ada kaitannya dengan apa yang saya katakan saat pemilihan presiden beberapa waktu lalu.  Saya pikir mungkin dia tak berkenan soal itu."  

Ya, saat pemilihan presiden Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Kutcher memang menjadi juru kampanye untuk Kerry/Edwards dari Partai Demokrat pada pemilihan 2004. Saat masa itu, bintang film No Strings Attached itu, sempat mengatakan kalau  usahanya mendukung  Kerry/Edwards, tak lain untuk menebus suaranya untuk Bush pada pemilihan tahun 2000.  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.