"High Heel Platform Shoes" Pilihan Heidi Klum hingga Kelly Osbourne

Kompas.com - 15/02/2011, 23:52 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- High heel platform shoes menjadi alas kaki pilihan sejumlah selebriti yang hadir dalam Grammy Awards 2011, yang telah digelar di Staples Center, Los Angeles (California, AS), 13 Februari 2011 malam waktu setempat.

Sebut saja Jennifer Lopez (JLo), Heidi Klum, Katy Perry, dan Kelly Osbourne mengenakan sepatu jenis itu, baik untuk melengkapi gaun panjang maupun gaun mini. Klum dan JLo sama-sama memilih merk Christian Louboutin, Perry dengan Casadei, dan Osbourne memilih Alexander McQueen.

High heel platform shoes bisa membantu menjadikan penampilan mereka anggun dan seksi sebagaimana high heels. Tapi, dengan memakai high heel platform shoes, kaki lebih nyaman dibandingkan dengan mengenakan high heels, karena telapak kaki tidak menjadi terlalu melengkung.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
     
    Pilihan Untukmu


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Verifikasi akun KG Media ID
    Verifikasi akun KG Media ID

    Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

    Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.