Badan Melar, BCL Jalani Program Rahasia

Kompas.com - 16/02/2011, 07:17 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Semenjak melahirkan anak pertamanya, tubuh vokalis Bunga Citra Lestari atau BCL belum kembali ke bobot idealnya.

Menurut Bunga, hal tersebut disebabkan karena ia tengah memberikan ASI eksklusif kepada Noah Sinclair, anak pertamanya buah cinta dengan artis berdarah Malaysia Ashraf Sinclair.

"Turun satu-dua kilo lagi baru ideal, sekarang karena ini (masih) ada ASI-nya," ujar Bunga dalam wawancara di Jakarta Convention Center, Jakarta Selatan, Selasa (15/2/2011) malam.

Namun, agar penampilannya tetap menarik, Bunga mengimbangi bobot badannya dengan program rahasia. "Aku ikut program tapi aku baru bisa bilang bulan depan. Yang jelas enggak makan lebih, tapi makan yang sehat," ujarnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.