Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gara-gara Sheila Majid, Maia Lahirkan Duo Ratu

Kompas.com - 16/02/2011, 16:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Karena merupakan penggemar berat Sheila Majid, penyanyi, pencipta lagu, dan produser musik Maia Estianty dulu memberi nama duo yang dibentuknya, Ratu, dengan judul salah satu album vokalis kawakan Malaysia itu.

Sebelum mengibarkan duo Maia berdua Mey Chan, Maia pernah melahirkan duo Ratu, yang terdiri dari dirinya dan Pinkan Mambo, yang kemudian diganti dengan Mulan Jameela. "Cikal bakalnya dulu, aku bentuk Ratu karena salah satu judul album Sheila Majid itu Ratu. Jadi, dia punya album judulnya Ratu, aku senang banget. Semua lagunya, aku hafal. Akhirnya, aku bikin grup Ratu, gara-gara judul album itu," kenang Maia usai menyaksikan konser Sheila Majid 25 Years Radiance Celebration Live in Jakarta, di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (15/2/2011) malam.

Mantan istri Ahmad Dhani tersebut mengaku menjadi salah satu penonton yang paling hafal lagu-lagu yang dibawakan Sheila dalam konsernya itu. "Semua suka, benar-benar aku hafal, dari lagu pertama sampai yang terakhir. Dan, aku benar-benar enjoy the concert," ujar Maia.

Apa lagu yang paling berkesan bagi Maia? "Banyak ya, semua berkesan lah ya. Tapi, yang dulu sering aku pakai buat latihan nyanyi tuh 'Cinta Jangan Kau Pergi'," ujarnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com