Berbikini, Demi Moore Curi Perhatian

Kompas.com - 17/02/2011, 23:05 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

KARIBIA, KOMPAS.com Usia boleh saja hampir mendekati kepala lima. Namun untuk urusan merawat ragawi, Demi Moore memang jagonya. Dalam usia yang kini menginjak 48 tahun, Moore masih terlihat segar bugar, ramping, seksi, dan begitu memesona.    

Kondisi ini boleh jadi membuat banyak perempuan seusianya iri. Seperti halnya ketika ia berlibur merayakan Valentine bersama sang suami, Ashton Kutcher, di pantai kawasan Kepulauan Karibia, pekan lalu.

Kemunculan Moore begitu menyedot perhatian banyak pengunjung pantai. Ia mengenakan bikini berwarna hitam. Bentuk tubuhnyalah yang membuat mereka mencuri-curi pandang ke Moore. 

Kutcher—yang usianya terpaut jauh dari Moore—terlihat bangga saat menemani istrinya berjemur di bibir pantai. 

Merawat tubuh tetap ideal memang menjadi tuntutannya. Seperti diakui Moore kepada sejumlah media beberapa waktu lalu, penampilan menjadi modal baginya untuk tetap bisa bertahan di jagat hiburan. 

Ia juga pernah bilang bahwa apa yang dilakukannya untuk tetap membuat suami senang dan bangga semata.

Mengenai kesibukannya di panggung film, ibu dari empat anak itu baru saja merampungkan proyek untuk film terbarunya, Another Happy Day. Film drama yang juga dibintangi Kate Bosworth dan Ellen Barkin itu diputar untuk kali pertama di ajang Festival Film Sundance.

Dalam kesempatan tersebut, film garapan sutradara Sam Levinson, itu disambut positif.  Moore akan berperan sebagai istri kedua dari tokoh bernama Paul, yang diperankan aktor Thomas Haden Church.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.