Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berbikini, Demi Moore Curi Perhatian

Kompas.com - 17/02/2011, 23:05 WIB

KARIBIA, KOMPAS.com Usia boleh saja hampir mendekati kepala lima. Namun untuk urusan merawat ragawi, Demi Moore memang jagonya. Dalam usia yang kini menginjak 48 tahun, Moore masih terlihat segar bugar, ramping, seksi, dan begitu memesona.    

Kondisi ini boleh jadi membuat banyak perempuan seusianya iri. Seperti halnya ketika ia berlibur merayakan Valentine bersama sang suami, Ashton Kutcher, di pantai kawasan Kepulauan Karibia, pekan lalu.

Kemunculan Moore begitu menyedot perhatian banyak pengunjung pantai. Ia mengenakan bikini berwarna hitam. Bentuk tubuhnyalah yang membuat mereka mencuri-curi pandang ke Moore. 

Kutcher—yang usianya terpaut jauh dari Moore—terlihat bangga saat menemani istrinya berjemur di bibir pantai. 

Merawat tubuh tetap ideal memang menjadi tuntutannya. Seperti diakui Moore kepada sejumlah media beberapa waktu lalu, penampilan menjadi modal baginya untuk tetap bisa bertahan di jagat hiburan. 

Ia juga pernah bilang bahwa apa yang dilakukannya untuk tetap membuat suami senang dan bangga semata.

Mengenai kesibukannya di panggung film, ibu dari empat anak itu baru saja merampungkan proyek untuk film terbarunya, Another Happy Day. Film drama yang juga dibintangi Kate Bosworth dan Ellen Barkin itu diputar untuk kali pertama di ajang Festival Film Sundance.

Dalam kesempatan tersebut, film garapan sutradara Sam Levinson, itu disambut positif.  Moore akan berperan sebagai istri kedua dari tokoh bernama Paul, yang diperankan aktor Thomas Haden Church.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com