Istri Colin Firth "Hijau" di Karpet Merah

Kompas.com - 21/02/2011, 17:42 WIB
EditorAti Kamil

LONDON, KOMPAS.com -- Sementara aktor Colin Firth telah mengumpulkan penghargaan demi penghargaan dari perannya dalam film The King's Speech, sang istri, Livia Giuggioli (41) menantang dirinya sendiri untuk hanya mengenakan produk-produk fashion dari bahan ramah lingkungan untuk acara-acara pemutaran perdana film dan penganugerahan penghargaan yang dihadarinya bersama suaminya.

Namun, produk-produk fashion yang dikenakan oleh ibu dua anak ini tak hanya ramah lingkungan, tapi juga memesona sebagai karya desain.

Giuggioli, yang memiliki toko produk-produk ramah lingkungan dan blog berjudul The Green Carpet Challenge di Vogue.com, mengatakan, "Itu merupakan sebuah kesempatan bagi saya untuk berpikir... tak hanya soal tampilan estetis pakaian--jelas itu penting di karpet merah, namun juga soal struktur, proses pembuatan, dan tahan lama dikenakan."

Dari "merampas" busana ibunya hingga menggunting stelan lama Colin, ia membuktikan bahwa anda bisa tetap tampak glamor dengan mengenakan fashion yang "hijau".



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X