Ayu Azhari Tak Merasa Gagal Urus Anak

Kompas.com - 22/02/2011, 07:46 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis Ayu Azhari mengaku sama sekali tak merasa gagal sebagai ibu sepeninggalan dua anaknya ke Finlandia untuk menetap dengan  ayah kandung mereka sekaligus mantan suami Ayu, Teemu Yusuf.

"Enggak ada yang gagal, selama ini enggak ada masalah apa-apa," tandas Ayu dalam wawancara di Paparons Pizza, Parkline Apartement Jakarta, Senin (21/2/2011).

Meski harus merelakan Sean dan Atiq pergi, kedua anaknya itu, Ayu mengaku tetap tenang. "Di sini ada masalah hukum, yang hak perwalianku diakui oleh negara Finlandia dan Indonesia. Jadi, aku santai aja," imbuh istri pemusik AS kelahiran Denmark Mike Tramp ini.

Tapi, aku Ayu, di tengah ketenangannya itu ia tak jarang merasa gerah dengan campur tangan pihak ketiga. "Memang, selama ini ada orang yang ikut campur dan mau membantu yang jadi positif, tapi ada yang menjadi negatif, yang jadi beban buat anak-anakku. Tapi, dengan waktu akan terobati sendiri," katanya.

Ayu mengaku pula tetap menjalin komunikasi dengan kedua anaknya tersebut. "Selalu telepon, dingin sekali di sana kataanya," kata Ayu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.