Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Azhari Tak Merasa Gagal Urus Anak

Kompas.com - 22/02/2011, 07:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis Ayu Azhari mengaku sama sekali tak merasa gagal sebagai ibu sepeninggalan dua anaknya ke Finlandia untuk menetap dengan  ayah kandung mereka sekaligus mantan suami Ayu, Teemu Yusuf.

"Enggak ada yang gagal, selama ini enggak ada masalah apa-apa," tandas Ayu dalam wawancara di Paparons Pizza, Parkline Apartement Jakarta, Senin (21/2/2011).

Meski harus merelakan Sean dan Atiq pergi, kedua anaknya itu, Ayu mengaku tetap tenang. "Di sini ada masalah hukum, yang hak perwalianku diakui oleh negara Finlandia dan Indonesia. Jadi, aku santai aja," imbuh istri pemusik AS kelahiran Denmark Mike Tramp ini.

Tapi, aku Ayu, di tengah ketenangannya itu ia tak jarang merasa gerah dengan campur tangan pihak ketiga. "Memang, selama ini ada orang yang ikut campur dan mau membantu yang jadi positif, tapi ada yang menjadi negatif, yang jadi beban buat anak-anakku. Tapi, dengan waktu akan terobati sendiri," katanya.

Ayu mengaku pula tetap menjalin komunikasi dengan kedua anaknya tersebut. "Selalu telepon, dingin sekali di sana kataanya," kata Ayu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com