Ayu Azhari: Kangen, Enggak Kangen

Kompas.com - 22/02/2011, 09:33 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah sekian tahun tak membintangi film layar lebar, akhirnya artis peran Ayu Azhari segera menunjukkan kebolehannya dalam berakting. Namun, bagi Ayu, berakting kali ini bukanlah untuk melepas kerinduannya.

"Kalau buat aku, kangen banget sih enggak, enggak kangen juga enggak. Itu bagian dari hidupku, aku orang yang enggak pernah nganggur, selalu ada kegiatan di hidupku dan selalu hidup. Kebetulan bisa dapat ini, aku jalani aja, ya alhamdulillah," kata Ayu dalam jumpa pers pengenalan para bintang film Dream Obama di Paparons Pizza, Parkline Apartement Jakarta, Senin (21/2/2011).

Bagi Ayu, kerinduannya main film sudah terobati dengan membintangi sinetron. "Kebetulan aku kemarin baru selesai shooting (sinetron) dan buat aku sama aja, buat aku enggak terlalu gimana-gimana, ya," katanya lagi.

Namun, terlibat dalam film Dream Obama, yang direncanakan untuk memecahkan  rekor produksi film layar lebar tercepat versi Guinness World of Records dengan jangka waktu 10 hari, kakak kandung Ibra, Sarah, dan Rahma Azhari ini mengaku senang. "Ya, senang saja bisa join di film yang punya kekhususan, yang dikerjain hanya 10 hari dan pengin lihat bagaimana main dengan orang-orang baru," ujarnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X