Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Karena Restu Suami, Nirina Main Film Lagi

Kompas.com - 22/02/2011, 10:52 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktris Nirina Zubir (30) kembali bermain film untuk pertama kalinya setelah berstatus seorang ibu beranak satu.

”Sebenarnya saya sih ingin nanti-nanti saja main film lagi, setelah Zivara berumur dua tahun. Tetapi karena suamiku, Ernest—gitaris band Cokelat—menyemangati dan memberi restu, apa salahnya bermain film lagi. Tidak ada yang lebih indah selain restu suami,” kata Nirina ketika hadir dalam syukuran film Purple Love, akhir pekan lalu.

”Saya akan bawa Zivara ke lokasi shooting. Semua mainannya akan dibawa, sudah seperti pindah rumah saja,” ungkap Nirina soal putrinya, Zivara Rucigarati Sharif, yang baru saja berulang tahun pertama.

Dengan membawa ke lokasi shooting, Nirina ingin memberikan pelajaran penting bagi Zivara, yaitu bersosialisasi. Tentu saja Nirina telah mendapatkan izin sang suami untuk membawa Zivara ke lokasi shooting.

”Malah Ernest yang meminta supaya Zivara diajak ke lokasi shooting supaya dia tahu bagaimana dunia saya. Selama ini yang sering dilihat Zivara, aksi panggung daddy-nya,” kata Nirina.

Dalam film Purple Love, Nirina akan bermain dengan grup band Ungu, Kirana Larasati, Henidar Amroe, dan Qory Sandioriva. Rencananya, film ini akan tayang di bioskop bulan Mei mendatang.

(SIE)
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com