Yuke "Dewa 19": Lebih Nyaman di The Groove

Kompas.com - 22/02/2011, 11:46 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pembentot bas Dewa 19, Yuke, kembali merapat ke band yang melambungkan namanya di blantika dunia musik, The Groove. Apakah ini pertanda Yuke juga akan keluar dari Dewa 19 menyusul kepergian  Elfonda Mekel alias Once dari grup tersebut?

"Dewa masih jalan, kebetulan Once baru ngundurin diri entah apa alasannya, kita lagi prepare cari vokalis baru. Dhani lagi sibuk cari vokalis baru, kita tunggu itu. Saya jalanin the Groove dulu dan saya bukan hanya di sini saja tapi main di AIRS (All  Indonesia Rock Star)," ujar Yuke di Barcode, Kemang, Senin (21/2/2011).

Mengenai Dewa, Yuke mengatakan kalau band yang dikomandani oleh Ahmad Dhani itu sedang santai dari kegiatan musiknya.

Mau tak mau, demi melanjutkan kegiatan bermusiknya, Yuke pun memilih bergabung lagi dengan The Groove. Toh, tak dipungkirinya, bersama The Groove, ia mengaku jauh lebih nyaman.

"Kalau nyawa gue sih sebenarnya di The Groove. Saya bisa hidup karena mereka, bisa bermusik karena mereka, bisa hidup di Jakarta karena mereka, dikenal di dunia musik karena mereka. Tempat istirahat dan keluarga saya," ungkap Yuke.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.