Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bieber dan D&G Saling Suka

Kompas.com - 23/02/2011, 11:40 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Domenico Dolce dan Stefano Gabbana, yang terkenal dengan rumah fashion Dolce & Gabbana (D&G), mengaku gembira karena mendapat kesempatan mendandani penyanyi ternama Justin Bieber. Mereka juga mengaku amat menggemari lagu-lagu Bieber. Bieber pun sangat menyukai produk-produk fashion mereka.

Duo perancang fashion legendaris itu mengatakan, mereka merupakan penggemar berat vokalis berusia 16 tahun itu dan amat senang karena ia memilih untuk mengenakan mantel, dasi kupu-kupu, kemeja, dan celana panjang jeans berlabel D&G untuk penampilan pada pemutaran perdana film pertamanya, Never Say Never 3D, di O2, London, Rabu (16/2/2011) minggu lalu.

Gabbana kepada vogue.com mengatakan, "Justin merupakan lambang dari generasi baru pemusik. "Kami kagum akan kemampuannya berkomunikasi melalui musiknya dengan para penontonnya yang sangat beragam, dari remaja hingga dewasa," lanjutnya.

Dolce menambahkan, "Kami betul-betul menyukai musik Justin. Kami mendengarkan album terakhirnya selama persiapan peragaan fashion kami dan, dalam waktu senggang kami, albumnya masuk daftar musik favorit yang kami dengarkan! Ia milik generasi baru, ia peduli akan fashion. Kami sangat senang mendandaninya dan kami amat mengaguminya."

Tampaknya Bieber juga merupakan penggemar berat D&G. Sebelum ini ia sudah mengenakan busana dari label tersebut di Golden Globe Awards 2011, Grammy Awards 2011, pemutaran perdana film Never Say Never (2011) di Los Angeles, dan BRIT Awards 2011.

Dolce dan Gabbana baru-baru ini merancang kostum untuk tur mutakhir vokalis Kylie Minogue, Aphrodite: Les Folies Tour.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com