Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jennifer Aniston Nge-Bob Lagi

Kompas.com - 23/02/2011, 15:58 WIB

KOMPAS.com - Jennifer Aniston selalu dikenal dengan rambut panjangnya yang khas. Namun saat mempromosikan film barunya, Just Go with It, di Spanyol, Jen menampilkan rambut baru dengan potongan bob sepanjang bahu. Ketika itu ia sedang melakukan photocall di Villamanga Hotel, Madrid, bersama rekan mainnya, Adam Sandler. Sehari sebelumnya, Jen masih menampilkan rambut panjangnya, saat premiere filmnya di Berlin, Jerman.

Sebenarnya, ini bukan pertama kalinya perempuan 42 tahun ini memotong pendek rambutnya. Tak lama setelah menikahi Brad Pitt tahun 2000 lalu, ia juga memangkas rambutnya menjadi bob, bahkan dalam versi yang lebih pendek.

Persoalan rambut tampaknya menjadi elemen penting saat membicarakan Jennifer Aniston. Hal ini membingungkan baginya, karena potongan rambutnya saat awal membintangi serial Friends ternyata jadi bahan omongan di mana-mana. Gaya rambut yang disebut The Rachel itu tetap populer selama bertahun-tahun, meskipun Jen hanya memakai gaya layer tersebut dalam dua musim pertama serial berlangsung.

Gaya rambut itu diciptakan oleh Chris McMillan, hairstylist yang sudah lama menata rambut Jen. Potongan bob yang baru ini pun diciptakan olehnya. Tampaknya, keputusan untuk menerapkan gaya bob ini memang datang dari Chris.

“Memang sudah waktunya berubah saja," katanya. "Tapi kami senang melakukannya. Kita juga selalu suka dengan potongan seperti ini. Ini membuat penampilannya jadi simpel.

Alasan lainnya, Chris memang ingin membuat gaya bob lagi yang menurutnya seksi. "Kenapa aku suka bob lagi sekarang, karena sudah ada banyak gaya rambut yang panjang dan ber-layer. Jangan salah, aku senang sih gaya itu. Tetapi semua pemain The Real Housewives of Beverly Hills memakai gaya itu. Tahu maksudku? Jadi, kami melakukan yang sebaliknya."

Selain menjadi lebih pendek, rambut Jennifer juga menjadi lebih pirang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com