Guruh Soekarno Putra Bantah Kena Serangan Jantung

Kompas.com - 24/02/2011, 11:41 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sempat dihebohkan jatuh sakit akibat serangan jantung, seniman dan juga politisi Guruh Soekarno Putra akhirnya angkat bicara untuk meluruskan pemberitaan sebelumnya yang dianggap melenceng.

"Saya tanggal 1 Februari 2011 dirawat karena kecapaian. Alhamdulillah saya tidak sakit jantung seperti yang diberitakan," jelas Guruh dalam jumpa pers film Misteri Hantu Seluler di Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Rabu (23/2/2011).

Dalam kesempatan yang sama Guruh juga membantah kabar yang menyebut bahwa ia sempat jatuh pingsan. "Saya enggak pingsan, dengan sadar saya merasakannya, saya saat itu langsung ke rumah sakit. Waktu itu saya di Solo," ujar Guruh.

Menurut adik kandung mantan Presiden RI Megawati itu, apa yang dialaminya tak lebih dari penyakit kelelahan semata. "Memang dasarnya kecapaian dan harus istirahat seminggu. Sebenarnya sakitnya saya itu ada hikmahnya. Saya memang harus istirahat, soalnya kalau enggak gitu saya enggak pernah ngerasa (harus istirahat)," ungkapnya. 



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X