Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Target Meleset, Dude Harlino Siap Dijodohkan

Kompas.com - 24/02/2011, 18:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dulu, pemain sinetron Dude Harlino berharap bisa menikah di usia 28 tahun. Namun di usianya yang ke-30 tahun saat ini, target Dude  meleset.

Selanjutnya apakah Dude akan menerima jika dirinya dijodohkan? "Buat saya untuk berkeluarga, saya tidak pernah menutup dari jalan mana pun," jawab Dude saat berbincang di Crown Plaza, Kamis (24/2/2010).

Diakui Dude, dirinya pasrah dan menyerahkan urusan jodoh kepada Yang Maha Kuasa. "Saya tahu biar bagaimana pun Allah pasti akan memberikan di saat yang tepat. Mungkin buat saya yang paling tepat umur 28, tapi kalau Allah belum menentukan yang terbaik di umur 28 itu tidak akan terjadi," ujar Dude.

"Dari dulu yang namanya jodoh, maut, itu tidak ada yang tahu, semuanya masih rahasia," lanjutnya.

Terlepas dari perjodohan, saat ini Dude mengaku sudah mempunyai calon istri. Namun,  bintang sinetron seri Intan tersebut memilih berahasia. "Saya akan menjawab kalau nanti sudah selesai ijab qabul, ini loh bidadariku. Tapi kalau masih dalam proses kami saling mengenal seperti sekarang, jadi ya biarlah biar kami sendiri yang tahu," kilah Dude.

Ngomong-ngomong kapan nih menyebar undangannya? "Saya kalau ditanya insya Allah siap. Dari tahun kemarin pun siap, tahun depan pun siap. Kalau adanya tahun ini pun siap," kata Dude.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com