Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Uya Kuya Pegang Inception

Kompas.com - 26/02/2011, 09:43 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jalan cerita yang cukup rumit di film Inception justru menjadi kelebihan film yang dibintangi Leonardo DiCaprio. Presenter dan penyanyi   Uya Kuya pun berkeyakinan Inception akan membawa pulang penghargaan Oscar 2011 di kategori Best Picture.

"Inception itu walaupun orang bilang rumit tapi tetap beda dari film lainnya," kata Uya saat berbincang dengan Kompas.com di Crown Plaza Hotel, Jakarta Selatan, Kamis (24/2/2011).

Di perhelatan Academy Awards 2011, yang akan digelar di Kodak Theatre, California, Minggu (27/2/2011) dan disiarkan secara live di Kompas.com, Senin (28/2/2011) mulai pukul 06.00 WIB, Inception akan bertarung memperebutkan posisi terhormat dengan nomine lainnya, yakni Black Swan, The Fighter, The Kids Are All Right, The King's Speech, 127 Hours, The Social Network, Toy Story 3, True Grit, dan Winter's Bone di kategori tersebut. 

"Memang nontonnya enggak bisa sambil santai. Memang harus mikir, tapi ya enak aja buat ditonton," terang Uya mejelaskan soal film jagoannya itu.

Namun, sayangnya pria yang juga dikenal sebagai mentalis itu tak bisa memprediksi siapa pesaing terberat Inception di kategori tersebut. "Tapi kalau dibandingkan dengan King's Speech gue enggak bisa komenter karena gue belum nonton," aku Uya.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com