Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DJ Riri: Istri Saya Didorong, Masa Diam...

Kompas.com - 27/02/2011, 06:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Disc jockey (DJ) Riri membantah semua tudingan yang dilaporkan DJ Alvin, pacar mantan istrinya, Alice Norin, di Markas Kepolisian Resor Kota Besar (Mapolrestabes) Bandung, Jalan Jawa, Bandung, Sabtu (26/2/2011).

Meski begitu, ia tak menampik bahwa memang telah terjadi keributan yang juga melibatkan Alice Norin dan istrinya, Ola Harika, saat melakukan aktivitas nge-DJ di sebuah kafe di kawasan Jalan Sulanjana, Bandung, Sabtu dini hari.

"Istri saya didorong, sebagai suami masa saya mau tinggal diam. Saya tidak memukul. Saya sempat pegang Alvin dan meminta dia untuk menahan pacarnya (Alice). Saya bilang, 'Lu teman gue, jangan berantemlah.' Tapi karena enggak bisa misahin, ya saya banting. Nggak ada itu mukul apalagi pakai gelas," ujar DJ Riri dihubungi Kompas.com tengah berada di Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (26/2/2011).

Menurut Riri, saat kejadian, ia tengah bekerja didampingi istrinya. "Saya bawa keluarga segala kok, karena niatnya mau senang-senang," katanya. Entah bagaimana ceritanya, terang Riri, Alvin meminta ketemu dan menuding ia telah mengirim pesan singkat kepada Alice dan menyatakan keinginannya untuk bertemu.

"Sebelumnya, dia (Alvin) main juga di tempat yang sama. Giliran saya lagi main dengan Thomas 'GIGI', dia sama Alice memaksa masuk. Sempat ditahan oleh istri saya karena saya memang sedang main, tapi Alvin terus menerobos ke tempat nge-DJ," katanya.

Menurut Riri, aksi itu justru diawali dari pihak Alvin. "Ada bukti CCTV, kok. Saksinya juga banyak. Jadi saya pikir, kalau saya laporkan justru dia yang rugi," tegasnya.

Meski begitu, Riri mengatakan tak akan melaporkan balik tindakan Alvin ke pihak berwajib. "Enggaklah. Dia yang harusnya sadar. Apa yang dilaporkannya mengada-ada. Jika dilanjutkan malah mereka yang repot. Saya, sih, enggak mau waktu saya disita. Banyak yang harus saya kerjakan," ujarnya.

Seperti diberitakan, pihak kepolisian Mapolrestabes baru meminta keterangan dari pihak Alvin dan Alice. "Pelaku belum diperiksa. Kami masih memeriksa saksi-saksi lain. Ya, nanti setelah kami periksa saksi-saksi, baru pelaku dan teman- temannya akan kami panggil. Belum ada tersangka karena kita belum memeriksa pelakunya," ujar Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polrestabes Bandung, Ajun Komisaris Besar Tubagus Ade Hidayat saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Sabtu (26/2/2011).

Dalam laporannya, Alvin mengaku telah dihajar DJ Riri dengan menggunakan gelas pada bagian wajahnya. Tak sampai di situ, teman Riri juga ikut mengeroyoknya sehingga Alvin mengalami luka memar di bagian muka, bagian bibir atas robek, serta bagian tangan kiri robek. Beberapa saat setelah kejadian, Alvin langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polrestabes Bandung sekitar pukul 04.30.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com