Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Masih Ada Belasan Artis yang Diincar

Kompas.com - 27/02/2011, 20:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Penabuh drum band Padi, Surendro Prasetyo alias Yoyok bukanlah artis pertama yang terjerat kasus narkoba. Sebelumnya ada nama seperti Sammy Kerispatih, Roy Marten, Revaldo, Sheila Marcia, dan lainnya. Selain Yoyok, ternyata masih ada belasan artis yang diincar polisi karena pemakaian narkoba. 

"Polres Metro Jakarta Barat pernah merilis 12 nama artis terkait narkoba. Mereka diminta untuk segera menyerahkan diri atau rehab. Satu di antara mereka adalah Yoyok," ujar Kanit II Dit IV Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Mabes Polri, Kombes Pol Siswandi, di Gedung BNN, Minggu (27/2/2011).

Saat ini pihak kepolisian masih mengincar beberapa artis lagi yang ditengarai merupakan pengguna narkoba. Namun Siswandi mengimbau agar para artis yang namanya masuk dalam 12 daftar target operasi itu segera menyudahi kebiasaannya mengkonsumsi narkoba.

"Yang jelas kita imbau, rekan-rekan artis yang sudah pakai berhenti atau berobatlah di panti rehab. Pemerintah kan sudah menyediakan, di BNN di Lido dengan perawatan dokter," ungkap Siswandi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com