Piyu: Kasus Yoyok Tak Pengaruhi PADI

Kompas.com - 28/02/2011, 15:34 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com  -- Piyu, gitaris grup band PADI, menjamin bahwa kasus pidana penyalahgunaan narkoba yang diduga dilakukan penggebuk drum Yoyok, tidak akan memengaruhi proses kreatif para personelnya.

"Tidak, kasusnya tidak berpengaruh" tegas gitaris Piyu "PADI"," usai jumpa pers 'Piyu 3,0: Mengapa Musisi Harus Berubah', di Phillip Kotler Hall MarkPlus Institute, Segitiga Emas Business Park, CBD B 01/01, Jl. Prof Dr. Satrio, Jakarta Selatan, Senin (28/2/2011).

"Enam bulan kami (PADI) memang sudah memutuskan untuk vakum dulu. Alasannya, karena memang enggak ada kegiatan." lanjutnya.

Selama rehat tersebut, para personel PADI lainnya ---Fadli (vokal), Ari (gitar), dan Rindra (bas)---akan fokus dulu dengan proyek sampingan mereka masing-masing. "Fadli sama Rindra baru pulang dari Malaysia, mereka memproduseri penyanyi asal Mesir di sana. Ari juga kan punya studio, dia sibuk di situ. Dan saya memutuskan untuk pembuatan buku. Kalau Yoyok dia memang banyak proyeknya," jelas Piyu.

Belum lama ini, PADI baru saja merilis single terbaru mereka yang diberi judul 'Tempat Terakhir'. Menyusul ditahannya penggebur drum PADI dengan sangkaan kasus narkoba, Piyu menjamin tak akan memengaruhi eksistensi PADI dalam berkarya. 

"Kami memang memutus membuat single, tapi kami diperbolehkan untuk cari kesibukan lain karena PADI lagi vakum, Yoyok juga banyak side job-nya," imbuh Piyu.  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

     

    Konten pilihan untukmu

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.