Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DJ Riri: Fitnah Alvin-Alice Bisa Jadi Bumerang

Kompas.com - 01/03/2011, 09:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Selang dua hari pasca-insiden di salah satu klab ternama di Bandung, DJ Riri mengaku bisa sedikit bernapas lega begitu mengetahui ada seseorang yang memiliki video rekaman saat terjadi keributan yang melibatkan dirinya dengan DJ Alvin dan Alice Norin, mantan istrinya yang kini jadi kekasih Alvin.

Dari alat bukti video rekaman tersebut, Riri semakin yakin bahwa Alvin telah melakukan pencemaran nama baik dengan melayangkan laporan palsu atas pemukulan ke Polres Bandung.

"Kami ada sumber yang punya video, nanti kami lihat videonya, nanti juga bisa diakses langsung," jelas Riri dalam jumpa pers di Barcode, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (28/2/2011).

Dengan adanya bukti rekaman tersebut, Riri merasa posisinya kini justru diuntungkan. "Ini sebagai pencemaran nama baik, kalau fitnah ini terus dibawa mereka akan menjadi bumerang sendiri untuk mereka," tegas Riri.

"Di beberapa media massa, Agung, asistennya Alice, juga bisa kena juga sebagai pencemaran nama baik. Karena peristiwa injak-injak itu beneran enggak ada. Kan kata dia, diinjak segalalah," lanjutnya.

Agar masalah tak berkepanjangan, Riri berharap Alvin dan Alice menarik laporannya. "Ya jelas ini pencemaran nama baik, saya dianggap seorang yang sadis, kami enggak mau juga disangka orang yang sadis sama orang. Memang harusnya mereka mencabut perkara dan minta maaf, kami enggak mau fight back dan itu bukan kami banget, sebetulnya cuma kalau mau tetep lanjut ya bolehlah," tandasnya.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com