Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mabuk, Christina Aguilera Ditangkap

Kompas.com - 02/03/2011, 08:46 WIB

HOLLYWOOD, KOMPAS.com -- Penyanyi Christina Aguilera harus berhadapan dengan pihak berwajib. Selasa (1/3/2011) pukul 02.45 dini hari, dia ditangkap oleh pihak kepolisian lantaran kedapatan tengah mabuk bersama kekasihnya, Matius Rutler (25).

Wakil sheriff Bill McSweeney mengatakan keduanya tengah berkendaraan dalam keadaan mabuk di  kawasan Hollywood Barat. "Aguilera adalah penumpang di dalam mobil itu. Mobil dikendarai kekasihnya. Keduanya sedang di bawah pengaruh minuman keras," ujarnya.

Aguilera, lanjut McSweeney, terlihat sangat mabuk dan tidak mampu lagi menjaga dirinya sendiri.

Alhasil, pihaknya memilih membawa bintang film Burlesque itu menuju kantor kepolisian setempat untuk menghindari kemungkinan terburuk menyusul kondisinya yang tak karuan.

Aguilera dan kekasihnya dinyatakan telah melanggar undang, namun diharapkan akan dibebaskan tanpa menghadapi tuntutan pidana. Ia dan kekasihnya diharuskan membayar jaminan sebesar 30 ribu dollar AS atau sekitar Rp 264 juta.

Christina Aguilera adalah penyanyi yang memiliki jenis suara sprinto soprano dikenal memiliki vokal dengan jenis chestvoice yang kuat.  Tak cuma menyanyi, ia juga menjajal dunia akting. Penampilan terakhirnya, ia bermain bersama Cher dalam film musikal Burlesque.   Belum lama ini, ia dihadapkan dengan persoalan rumah tangga dengan produser rekaman Jordan Bratman. Pernikahan yang dikaruniai seorang anak, Max Liron Bratman (2), justru berakhir dengan perceraian baru-baru ini. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com