Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jubir Dhani: Soal Mulan, Silakan Tanya Maia

Kompas.com - 02/03/2011, 18:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pihak Ahmad Dhani tak mau menanggapi seputar kabar persalinan penyanyi Mulan Jameela di sebuah rumah sakit di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.  

Juru bicara yang juga penasehat hukum Ahmad Dhani, Masyamsul Huda, menolak menjelaskan kebenaran kabar tersebut. "Soal itu no comment. Tapi kalau mau tahu informasi lebih lanjut, silakan menghubungi Maia Estianty, yang telah ditunjuk Dhani sebagai jubir RCM (Republik Cinta Management)," sindir Masyamsul dihubungi di Jakarta, Rabu (2/3/2011).      

Menurutnya, Maia lah yang lebih tahu seputar Mulan. Sebab, selama inilah mantan istri Ahmad Dhani itu, yang dinilai paling getol mengomentari soal kabar kehamilan tersebut.  "Jadi Dhani sudah memberikan mandat kepada Maia Estianty sebagai jubir RCM. Tanya dia, karena dia yang lebih tahu," sindirnya lagi.

Ketika ditanya kebenaran bahwa Mulan telah melahirkan seorang anak perempuan, Masyamsul lagi-lagi menolak memberi jawaban. "Saya enggak tahu. Tanya Maia, dia punya lengkap fotonya, berat badan dan juga nama bayinya," ujarnya.

Sejak beberapa hari ini, kabar persalinan Mulan Jameela masih misterius. Dhani, pria yang disebut-sebut menjadi ayah biologis bayi tersebut, belum secara gamblang mengakuinya. 

Ketika tampil dalam program musik layar kaca Dahsyat bersama grup band The Rock Indonesia Ahmad Dhani (T.R.I.A.D) di Studio 1 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 3 Februari lalu, Dhani memang sempat melontarkan doa kepada Mulan, yang diakui Dhani sebagai istrinya.

"Ya, untuk istri saya yang lagi hamil, semoga diberikan kelancaran hamilnya," ujar Dhani tanpa ekspresi saat ditanya soal kabar kehamilan Mulan saat itu.  

Sejak kabar kehamilanya beredar, sosok Mulan memang paling dicari. Ia tiba-tiba saja tak pernah lagi nongol di layar kaca, meski tergolong penyanyi yang paling laris.

Sejak itu pula, kabar Mulan seperti tertutup misteri. Orang-orang di lingkaran Dhani pun memilih menutup mulut. Peristiwa paling anyar, terjadi pada Senin  (28/2/2011), ketika Dhani dituding telah merampas kaset rekaman milik awak  salah satu stasiun televisi swasta, yang berusaha mengambil gambar Dhani  yang tengah mendatangi rumah Mulan Jameela di kawasan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kasusnya kini sudah ditangani pihak kepolisian dan akan dilaporkan kepada Dewan Pers.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com