Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Giliran Kitaro Kunjungi Jakarta

Kompas.com - 03/03/2011, 07:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Nama-nama besar musisi dunia kembali membanjiri Indonesia. Kali ini, penikmat musik akan kedatangan tamu besar asal Negeri Sakura yang telah mendunia. Dialah musisi, komposer, dan multi-instrumentalis Kitaro.

Ya, musisi peraih penghargaan Grammy Awards dan Golden Globes ini akan singgah menjumpai penggemarnya di Tanah Air dalam rangka konser tur dunianya, "The Silk Road-East & West", yang bakal dihajat di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan,  7 April 2011 mendatang. 

Sebelum di Jakarta, musisi yang dikenal dengan karya-karya besar dengan nuansa kontemplasi itu akan tampil terlebih dahulu di Silver Lake, Bangkok, Thailand, pada 26 Maret. Disusul penampilannya di Marina Bay Sands, Singapura (13 April), setelah konsernya di Indonesia.   

Kehadiran Kitaro di Tanah Air dipromotori Velvet Production bersama komunitas ESQ Way 165. Dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Rabu (2/3), Kitaro direncanakan akan menyuguhkan beragam karya masterpiece-nya, seperti "Matsuri", "Silk Road", "Sacret Journey of Ku-Kai", hingga "Think of You".

Para penikmat musiknya juga akan disuguhi album soundtrack "Impression of the West Lake" yang meraih sukses di ajang Grammy Awards ke-52 dan dianggap sebagai pencapaian tertinggi dalam karier bermusiknya.

Nah, bagi pengagum musik-musik Kitaro, yang berniat menyaksikan konsernya, tiket dijual mulai harga Rp 500.000, Rp 750.000, hingga paket khusus Rp 4 juta.  Pre-sale tiket atau early bird akan mendapatkan diskon 10 persen sampai tanggal 10 Maret 2011, di Velvet Production (021) 32757577 atau ESQ Call Centre (021) 78848165 dan 7814229. (*)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com