Carla Bruni dengan Stoking Rendanya

Kompas.com - 03/03/2011, 18:54 WIB
EditorDini

KOMPAS.com — Sejak menikahi Presiden Perancis Nicolas Sarkozy pada 2008, Carla Bruni harus membiasakan diri memakai sepatu datar. Maklum, saat mantan model ini mengenakan sepatu datar saja tinggi Sarkozy hanya sekupingnya.

Namun, saat menghadiri jamuan kenegaraan di Elysee Palace bersama Presiden Afrika Selatan Jacob Zuma, Rabu (2/3/2011) tadi malam, Carla sukses mencuri perhatian dengan LBD model one shoulder, sepatu datar, dan stoking berenda!

Presiden Afsel, yang mengunjungi Perancis didampingi istrinya, Gloria Bongi Ngema-Zuma, berniat mendiskusikan situasi politik yang semakin tegang di kawasan Pantai Gading. Pemimpin negara kecil di Afrika, yang pernah berafiliasi dengan Perancis, ini sekarang sedang diperdebatkan.

Sarkozy telah mengakui Alassane Ouattara sebagai Presiden Pantai Gading. Namun Zuma, satu dari lima presiden Afrika yang tengah mencoba mengatasi krisis Pantai Gading, tidak menyatakan apakah juga akan mengakui Ouattara, ketika ditanya dalam jumpa pers bersama Sarkozy. Presiden Pantai Gading saat ini, Laurent Gbagbo, menolak untuk memberikan kepemimpinannya kepada Ouattara meskipun Ouattara telah memenangi pemilu pada November lalu.

Kembali ke soal Carla Bruni, Sarkozy tampaknya terpana dengan penampilan istrinya malam itu. Buktinya, ketika Presiden Zuma tengah berpidato, ia malah mencuri-curi pandang pada istrinya yang duduk di sebelah kanan Zuma.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.