Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rebbeca Reijman dan Andi Saling Melengkapi

Kompas.com - 05/03/2011, 14:46 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Boleh dibilang, vokalis Rebbeca Reijman baru kemarin sore bertemu dan berlatih bersama vokalis grup rock /rif, Restu Triandi alias Andi untuk tampil di pertunjukan hari pertama Java Jazz Festival 2011.

Meski begitu, keduanya langsung saling melengkapi saat bernyanyi. "Saya nyanyi empat lagu sama Andi '/rif', nyanyi sama dia enak banget, ada sisi rock tapi tetap ada sisi manisnya. Saling melengkapi, cocoklah sama dia karena ada bagian dia suara seraknya dan aku suara lembutnya," kata Rebbeca saat berbincang dengan Kompas.com di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (4/3/2011) malam.

Alhasil, diiringi alunan musik swing dari grup band Indigo, dengan berbalut pakaian serba putih, Rebbeca dan Andi berhasil menghibur sekira 100 orang yang memedati Stage Dji Sam Soe Corner malam itu dengan lagu-lagu yang di antaranya Living Without You (U2), Viva La Vida (Cold Play), dan Iris (Gogo Dolls).

"Ini yang kedua kali ini di Java Jazz, aku terakhir manggu tiga tahun lalu di JCC, dan yang ini venue yang beda, ini lebih intim. Enggak sulit, padahal kami baru latihan kemarin sore," imbuh Rebbeca.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com