Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sel Iyut Bersebrangan dengan Yoyok "PADI"

Kompas.com - 09/03/2011, 17:40 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com— Setelah ditangkap di Hotel Penthouse di bilangan Mangga Besar, Jakarta Pusat, Iyut Bing Slamet kini mendekam di sel tahanan Badan Narkotika Nasional, Cawang, Jakarta Timur. Menurut informasi, sel Iyut berseberangan dengan tempat Yoyok ditahan.

”Selnya berseberangan (dengan Yoyok),” ujar seorang petugas yang enggan disebutkan namanya kepada Tribunnews.com, Rabu (9/3/2011). Yoyok sudah terlebih dahulu ditahan di BNN setelah tertangkap tangan mengonsumsi sabu di Apartemen Sudirman, Jakarta. Yoyo ditangkap Minggu (27/2/2011) dini hari.

Ratna Fairuz atau Iyut bing Slamet ditangkap aparat Subdirektorat V Narkoba Bareskrim, Selasa (8/3/2011) pukul 22.00 di sebuah hotel di bilangan Mangga Besar. Di lokasi kejadian,  aparat mendapatkan barang bukti berupa 1 paket (0,4 gram) narkoba jenis sabu, demikian disampaikan Kabag Penum Polri Komisaris Besar Boy Rafli Amar  di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (9/3/2011).

Iyut, aktris kelahiran Jakarta, 11 Juli 1968, hingga saat ini belum dijenguk siapa pun, baik teman maupun keluarganya. Belum diketahui apakah Iyut termasuk dari 12 artis yang menjadi incaran polisi dalam pemberantasan narkoba.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com