Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indra Lesmana Minta Maaf secara Terbuka

Kompas.com - 10/03/2011, 07:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com Di atas panggung Java Jazz 2011 akhir pekan lalu, Indra Lesmana (44) meminta maaf secara terbuka kepada penonton Lesmana Likumahuwa Winarta (LLW).

LLW adalah trio baru yang diawaki Indra bersama pemain bas Barry Likumahuwa dan penggebuk drum Sandy Winarta. Indra meminta maaf karena rencana LLW merilis album pertama sebelum tampil pada Java Jazz 2011 tidak terpenuhi.

Dalam wawancara dengan Kompas beberapa waktu lalu, Barry mengungkapkan bahwa LLW akan memperkenalkan diri melalui album baru mereka sebelum tampil untuk pertama kalinya pada Java Jazz 2011.

”Rencananya memang seperti itu. Namun karena tiba-tiba terkena DBD (demam berdarah dengue), penggarapan albumnya jadi mundur,” ujar Indra. Ia berjanji, dalam waktu dekat, LLW merampungkan album baru mereka yang bertajuk Love Life Wisdom.

Salah satu lagu yang berjudul sama dengan judul album LLW, Love Life Wisdom, dibawakan trio LLW dengan menggandeng penyanyi jazz Dira J Sugandi. Ada juga ”Morning Spirit” yang menggambarkan semangat trio LLW saat mereka berlatih bersama hingga dini hari.

Tentang trio LLW, pemilik hit ”Aku Ingin” ini berharap, ”Kami ingin terus bersama-sama selama mungkin kami bisa.” Indra menambahkan, baru-baru ini dia memproduseri album baru penyanyi jebolan kontes Indonesian Idol, Monita Tahalea: Dream, Hope & Faith. (DOE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com