Digosipkan Ditangkap, Ayu Azhari Emosi

Kompas.com - 10/03/2011, 13:14 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Nama aktris Ayu Azhari tiba-tiba saja jadi obrolan di microblogging Twitter. Kabar yang beredar, ia ditangkap aparat kepolisian menyusul penangkapan dua selebriti, Yoyok "PADI" dan aktris senior Iyut Bing Slamet, terkait penggunaan narkoba.   

"Waria dan Ayu Azhari jadi trending topics di kantor siang ini :D" tulis @riansidik lewat akun Twitternya. Beberapa menit berlalu, ia kembali menulis kabar itu. "Sampe kantor langsung rame gosip ayu azhari pake narkoba :O."  

Dikonfirmasi mengenai kabar itu, aktris Ayu Azhari, yang dihubungi tengah berada di kediamannya, langsung menampik tegas kabar tersebut. "Saya lagi habis shooting. Sekarang saya lagi di rumah," jawab Ayu mengawali pembicaraan dengan Kompas.com, Kamis (10/3/2011).

Saat dikonfirmasi mengenai kabar penangkapan itu, nada bicara Ayu langsung berubah. Ia mengaku keberatan dengan munculnya pemberitaan tersebut. "Saya keberatan jadi komoditi. Itu berita murahan yang tidak jelas faktanya," tegas Ayu. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X