Syahrini Lebih Berat Kehilangan Ayah daripada Anang

Kompas.com - 10/03/2011, 20:50 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Syahrini mengaku sangat berat kehilangan ayahnya ketimbang harus kehilangan karier atau Anang Hermansyah, mantan pasangan duetnya.   

”Ujian terberat buat aku, bukan karier, melainkan kehilangan ayahandaku dan juga bukan kehilangan sesorang yang seperti kalian tanyakan (Anang),” ujar Syahrini ditemui di Epicentrum Kuningan, Rabu (10/3/2011).

Diakui Syahrini, kepergiaan sosok yang sangat memengaruhi hidupnya itu akan dituangkan dalam sebuah lagu.  ”Karena itu baru ujian, aku belajar keikhlasan, kesabaran, dan itu akan menjadi lagu buat aku. Kebetulan aku dapat tema lagu kepulangan ayahanda. Ya aku buatkan lagu, Insya Allah,” kata Syahrini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.