Syahrini: "Naudzubillah..." Semoga Tak Terjadi kepada Saya

Kompas.com - 11/03/2011, 10:49 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.COM — Masih maraknya penggunaan narkoba di kalangan artis bikin penyanyi Syahrini merinding. "Aku turut prihatin saja kalau hal itu ikut terjadi ke rekan-rekan yang lain," kata mantan rekan duet Anang Hermansyah itu, ditemui di acara Indosat Award, Ballroom Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Kamis (10/3/2011) malam.

Indikasi masih banyaknya artis terlibat narkoba telah disampaikan pejabat di jajaran kepolisian. Setidaknya masih ada 12 TO (target operasi) termasuk di antaranya dari kalangan artis.

Baru-baru ini, pihak aparat kepolisian dan Badan Narkotika Nasional (BNN) menciduk Yoyok, penggubuk drum PADI, dan artis senior Iyut Bing Slamet. Sebelumnya, kasus yang sama juga menimpa bintang muda Sheila Marcia, Jennifer Dunn, Sammy "eks Krispatih", Revaldo, dan Ibra Azhari. Dua nama terakhir kembali harus menjalani proses persidangan, setelah dua kali keciduk dengan kasus yang sama.        

Melihat kondisi ini, Syahrini sangat menyayangkan, terlebih jika si artis justru sangat dinanti karyanya oleh masyarakat dan penggemarnya. "Sayang sekali kalau menghilang apalagi masih muda dan multitalenta," katanya.

Menanggapi hal tersebut, Syahrini hanya bisa berdoa semoga kejadian ini tak berlaku buat dia dan keluarganya. "Naudzubillah ya, semoga ini tidak terjadi pada diriku dan keluargaku. Semoga permasalahan ini akan segera terselesaikan. Aku enggak terlalu mau banyak berkomentar. Pokoknya doa yang terbaik saja, ya, supaya masalah siapa pun yang kena terhadap sama-sama pekerja seni akan segera terselesaikan," harapnya.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X