Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ari Lasso Sayangkan Once Hengkang dari Dewa 19

Kompas.com - 12/03/2011, 16:10 WIB

PEKANBARU, KOMPAS.com — Mantan vokalis Dewa 19, Ari Lasso, mengaku menyayangkan Elfonda Mekel atau Once hengkang dari band yang dimotori Ahmad Dhani tersebut yang berujung dengan kevakuman Dewa 19.

"Kalau sebagai penggemar Dewa, gua sangat menyayangkan dengan formasi terakhir Once malah keluar," kata Ari, saat berbincang dengan Kompas.com di Pekanbaru, Riau, Sabtu (12/3/2011).

Hengkangnya Once juga berimbas pada pemain bas Dewa 19, Yuke Sampurna. Mantan suami vokalis Kikan Namara itu pun memutuskan kembali memperkuat grup band The Groove yang ditinggalnya sejak 2005. Dengan kondisi tersebut, secara tersirat, Ari mengungkapkan keprihatinannya. "Wajar sebuah grup tidak ada yang abadi," seloroh Ari.

Sementara itu, Ari kini justru merapat ke Once dan Yuke. Mereka bertiga pun terlibat di AYLI Project yang tampil di konser A Mild As You Like It yang digelar di Ballroom Hotel Arya Duta, Pekanbaru, Riau, Jumat (11/3/2011).

Menurut Ari, proyek tersebut tak akan memengaruhi hubungan persahabatan mereka dengan Dhani yang kini sibuk dengan manajemen artis Republik Cinta Manajemen (RCM). "Enggak apa-apa, kami profesional, we are grow up people. Kalau gua sudah enggak ada hubungan, proyek ini enggak ada hubungannya," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com