Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anang Ingin Berduet Panjang dengan Ashanty

Kompas.com - 14/03/2011, 20:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis, pencipta lagu, sekaligus produser Anang Hermansyah merasa berjodoh dengan rekan duet barunya, Ashanty Siddik.

Mantan suami vokalis pop Krisdayanti (KD) tersebut yakin jika berduet dengan Ashanty di album Jodohku sudah merupakan takdirnya. "Ya bisa berduet dengan Ashanty itu jodoh, artinya Anang berjodoh bisa temukan teman duet lagi. Kalau dibilang suka, saya suka bekerjasama dengan Ashanty," kata Anang dalam jumpa pers peluncuran album Jodohku di Teebox Cafe, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2011).

Mendengar ucapan Anang, Ashanty pun langsung mengamininya. "Aku yakin kalau semua sudah digariskan Allah, kalau sekarang ketemu Mas Anang itu juga sudah digariskan. Dan aku juga cukup kenal karya-karya Mas Anang, karyanya itu bagus-bagus," puji Ashanty.

Anang menegaskan bahwa ia dan rekan duetnya, hanya ingin  dikenal sebatas pasangan duet yang mengenalkan single 'Menentukan Hati' dan 'Jodohku', tidak lebih.

"Jujur, sebetulnya aku lebih senang bahwa proses dengan Ashanty alangkah indahnya kalau kami benar-benar bisa diartikan melahirkan karya," tekan Anang.

"Karena kalau cuma dilihat cerita di balik itu semua (gosip) enggak akan kena. Karena esensinya kami hanya ingin berkarya. Kalau ada apa-apa, itu nanti belakangan, soalnya kawin (saja) bisa cerai," imbuhnya.

Anang berharap ke depannya bisa banyak melahirkan karya bersama Ashanty. "Ya harapannya aku bahwa karya kami bisa diterima, karena visi kami berdua sama yaitu hanya ingin berkarya dan diapresiasi. Cita-citanya aku selalu ingin banyak karya dengan Ashanty. Saya ingin berduet panjang," tutup Anang.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com