Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ashanty Rela Mesra dengan Anang

Kompas.com - 14/03/2011, 21:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis Ashanty Siddik yang digandeng oleh Anang Hermansyah sebagai rekan duetnya mengaku siap tampil mesra dengan mantan suami vokalis pop Krisdayanti tersebut.

"Mas Anang kan lagu-lagunya cinta ya, kalau enggak dibawa mesra, akan aneh jadinya. Jadi insya Allah siap-siap aja," kata Ashanty dalam jumpa pers peluncuran album Jodohku di Teebox Cafe, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2011).

Diakui Ashanty, untuk memberanikan tampil mesra dengan mantan duet vokalis Syahrini itu bukanlah perkara mudah. "Memang awalnya beban karena aku sempat berpikir apa pendekatannya didekatin dulu terus pacaran baru duet atau gimana. Tapi, aku enggak boleh berpikir begitu, aku profesional saja," jelas Ashanty.

Anang pun tak menampik jika Ashanty harus mulai membiasakan diri diterpa gosip selama berduet dengannya. "Memang efeknya ke Ashanty yang belum pernah menikah, kalau saya sih santai-santai saja. Makanya saya bilang, 'Sabar ya karena kalau duet sama Anang risikonya ya begitu'," pinta Anang.

"Kalau aku selalu bilang kalau duet sama Mas Anang pasti dikaitkan dengan kehidupan pribadinya Mas Anang. Tapi, aku tahu itu konsekuensinya," timpal Ashanty.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com