Ah, Siapa Bilang Karier Zaskia A Mecca Redup

Kompas.com - 15/03/2011, 21:16 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Meski jarang tampil di layar kaca, bukan berarti  pamor Zaskia Adya Mecca di dunia hiburan meredup. Istri sutradara Hanung Bramantyo itu malah mengakui bahwa kesibukannya saat ini tergolong padat.

Selain merawat anak pertamanya yang baru berusia lima bulan, Zaskia mengaku sedang disibukkan dengan membantu suami dan merampungkan sejumlah sinetron edisi Ramadhan.

"Kalau sekarang jarang terlihat, mungkin karena aku kebanyakan di belakang layar menemani Mas Hanung. Makanya, jadi sering tidak terlihat di depan layar," ujar Zaskia ketika ditemui di Ballroom Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Selasa (15/3/2011).

Saat ini, Zaskia mengaku sedang menyiapkan sejumlah sinetron. Kesibukannya saat ini, selain memberi asi eksklusif untuk putrinya yang telah berusia lima bulan, Zaskia juga sedang sibuk menjalani shooting untuk edisi Ramadhan.

"Aku lebih sibuk di bulan Ramadhan dibandingkan pada bulan biasanya. Semua kesibukan aku jalani dengan enjoy dan tidak ada masalah apa pun. Malah semuanya sangat menyenangkan," terangnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X