Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhiri Masa Jandanya, KD Lebih Santai

Kompas.com - 16/03/2011, 16:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Krisdayanti (KD) rupanya tidak terlalu ribet mengurusi persiapan pernikahannya dengan Raul Lemos. Menjelang hari bahagia pada 20 Maret 2011 mendatang, KD justru tampak lebih santai menghadapinya.

"Yang repot kan WO (wedding organizer)-nya, kalau Yantinya sendiri kan alangkah rileksnya dia. Yang saya lihat di televisi beritanya berlebihan," ujar Yuni Shara, kakak kandung Krisdayanti, saat ditemui di salah satu stasiun televisi swasta yang bermarkas di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, (16/3/2011).

Jika dibandingkan dengan pernikahan pertamanya dengan Anang Hermansyah,  ini, diakui Yuni, tentu sangat berbeda. "Dulu mereka masih muda dan hampir semuanya diurus sendiri. Kalau sekarang kan banyak yang membantunya," ujar kekasih presenter Raffi Ahmad itu.

Tugas KD pada pernikahannya kali ini, lanjut Yuni, lebih pada mengecek seluruh persiapan dan keperluan pernikahannya saja. "Yanti akan menikah di Masjid Sahid, tempat yang baik dan sederhana. Dan, dilakukan antarkeluarga, kalau bisa sakral sekali. Kalau bisa nanti ijabnya sama Raul dalam suasana yang khidmat dan dalam konsen yang baik, fokus," ujarnya. (Willem Jonata)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com