Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bos Playboy Blak-blakan soal Keperjakaannya

Kompas.com - 24/03/2011, 16:53 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Hugh Hefner (80), bos majalah khusus pria dewasa Playboy, bicara blak-blakan soal keperjakaannya. Entah ini sebuah pengakuan jujur atau tidak, Hefner mengklaim dia baru kehilangan keperjakaan ketika menginjak usia 22 tahun.  

Kepada majalah New York Time, Hefner tak sekadar mengungkapkan urusan keperjakaan, tetapi juga kekecewaannya ketika dia merasa ditelikung oleh kedua mantan istrinya, yang berselingkuh dengan pria lain.  

"Selama pernikahan, saya berusaha setia," katanya. "Tapi, dia tidak!" ujar Hefner.

Pria yang lahir di Chicago, Illinois, AS, 9 April 1926, itu menikah pertama kalinya dengan Mildred Williams pada 1949. Pernikahan mereka bertahan 10 tahun. Pada 1959, keduanya bercerai.

Pada 1989, ia kemudian menikah dengan Kimberley Conrad. Setelah pernikahan mereka berjalan sembilan tahun, Hefner dan Conrad memutuskan berpisah. Keputusan bercerai secara resmi baru diperoleh pada Maret 2010. Kecewa dengan dua pernikahannya, Hefner memutuskan untuk hidup bebas. Ia tak mau lagi terikat tali pernikahan. Ia pun berkencan dari satu perempuan ke perempuan lain, termasuk mengencani si kembar Sandy dan Mandy. "Anda tak mungkin melakukannya," ujarnya.

Tak hanya itu, di tahun 1980-an, Hefner mengaku pernah tinggal sekaligus dengan tujuh perempuan. Sialnya, itu juga tak membuatnya tenang. Setiap malam tiba, dia harus selalu mengawasi mereka agar tidak kencan dengan pria lain.

Kini, semua itu sudah berlalu. Hefner menegaskan, hatinya sudah terpenjara oleh Crystal Harris (24), tunangannya.

"Ini dia," katanya. "Dia (Harris) adalah sosok yang sangat-sangat spesial. Saya berharap bisa menghabiskan sisa hidup saya dengannya," ujar Hefner. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com