Kate Winslet: DiCaprio, Dia adalah Batu Karangku...

Kompas.com - 27/03/2011, 06:39 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Hanya setahun setelah menerima penghargaan Oscar 2009 untuk aktingnya yang memukau dalam The Reader, Kate Winslet (36) bercerai dengan suaminya, sutradara Sam Mendes, yang juga menyutradarainya dalam Revolutionary Road.

Dalam wawancara dengan Vogue, Kate mengakui perceraiannya itu membuat kehidupannya ”tidak stabil”. Ia butuh waktu 10 bulan untuk menyendiri dan lepas dari keriuhan Hollywood.

Kini, Kate sudah memulai lembaran baru. ”Inilah lembaran baru saya, lajang dengan dua anak (Mia, 10, Joe, 7). Melakukan apa yang memang ingin aku lakukan. Memiliki pekerjaan yang sangat aku cintai. Memiliki teman dan keluarga yang sangat mendukungku,” kata Kate.

Bicara soal teman dekat, bagi Kate, hanya ada satu orang yang benar-benar memahami dirinya, yaitu Leonardo DiCaprio. ”Leo jauh mengenalku dibandingkan dengan semua orang di dunia ini,” katanya.

Mungkinkah mereka bisa memiliki hubungan yang lebih dalam dari sekadar sahabat? ”Dalam persahabatan pria-wanita bisa saja muncul perasaan yang lebih dari sekadar teman. Tetapi aku dan Leo? Tidak. Aku dan Leo ditakdirkan untuk menjadi sahabat terbaik. Dia adalah batu karangku. Entah apa yang bakal terjadi dengan hidupku tanpa kehadirannya,” ujar Kate. Mereka berdua selalu hadir dan saling mendukung dalam semua peristiwa penting dalam kehidupan masing-masing.

Kate yang ”baru” kini bersiap melangkah lagi. Serial televisi terbarunya, Mildred Pierce, akan segera ditayangkan di jaringan HBO. (Vogue/MYR)


EditorEko Hendrawan Sofyan

Close Ads X