Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasha Tak Ingin Adel Jadi Artis

Kompas.com - 27/03/2011, 18:46 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com — Sebuah keputusan dicetuskan oleh vokalis grup Ungu, Sigit Purnomo alias Pasha, untuk karier istrinya, Adelia Wilhelmina. Pasha mengaku tak ingin Adel mengikuti jejaknya menjadi artis.

"Enggak! Adel nyanyi di situ (resepsi pernikahannya) saja. Bukan maksud promo, tapi biar semua (tamu undangan) dengerin," kata Pasha dalam jumpa pers pernikahannya bersama Adel di Gedung Serbaguna Graha Batununggal Indah, Bandung, Jawa Barat, Minggu (27/3/2011).

Dengan keputusan Pasha, sebagai istri Adel ikut saja. "Ya, sekarang Pasha sudah jadi suami Adel. Adel jadi ibu yang baik saja," ucap Adel. "Ya, istri di rumah ya. Kalau ikut saya (jadi artis), ya di rumah ini ngapain, nikah buat apa?" timpal Pasha.

Sebagai kepala keluarga yang baru, Pasha sudah memiliki konsep sendiri untuk melanggengkan perkawinannya. "Konsep kami berdua menjalani hari-hari yang seharusnya, kami berdua menjalani posisi yang tidak perlu dijelaskan lagi. Mungkin, saya sendiri harus terus belajar jadi suami. Saling mengisi, saling mengingatkan, menjalani rumah tangga dengan baik," tutur Pasha.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com