Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ditinggal KD, Anang Temukan "Chemistry"

Kompas.com - 29/03/2011, 13:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi yang juga mantan suami Krisdayanti, Anang Hermansyah, mengaku telah menemukan chemistry dalam berduet dengan Ashanty Siddik. Rasa canggung yang sempat dialami Ashanty kini sudah tak ada lagi.

Lihat saja, Anang dan Ashanty kini tidak malu-malu lagi menampilkan kemesraan mereka saat berduet di atas panggung. "Aku sudah merasakan enakan ketika berduet karena sudah menemukan chemistry-nya," kata Anang ketika ditemui di Mall Taman Anggrek, Grogol, Jakarta, Senin (28/3/2011) malam.

Anang mengakui faktor kedekatan yang semakin kuat antara mereka berdua ditengarai menjadi penyebab munculnya chemistry itu. "Ya mungkin karena kita jauh lebih kenal, merasa sudah cocok, interaksinya jauh lebih tenang," lanjut Anang.

Ketika ditanyakan hal serupa, Ashanty juga mengamininya. "Awalnya canggung, sekarang tidak lagi. Sudah tahu gimana kalau mau berduet. Jadinya menyenangkan," terang Ashanty.

Kedekatan ini muncul akibat pertemuan mereka yang semakin lama semakin sering dilakukan. "Misalnya, karena kita sering ketemu dan lagi libur, dia sering tanya di mana aku dan bilang dia lagi sendiri," lanjut Ashanty.

Soal duet, penampilan Anang-Ashanty memang terlihat semakin mesra saat manggung di sebuah acara di Taman Anggrek malam tadi. Ashanty tersipu malu menerangkan bahwa Anang selalu mesra saat berduet. "Kalau dilihat dari lagunya juga romantis," papar Ashanty.

Lain halnya, ketika dalam kehidupan sehari-hari, menurut Ashanty, Anang belum terlalu banyak memerlihatkan sisi keromantisannya. Ketika ditanya hubungan spesial, baik Anang maupun Ashanty tidak menampiknya. "Ya gitu deh ngarah-ngarahnya, lihat saja nanti," bahas Anang. "Kalau entar ke depan ada hubungan spesial, ya kenapa enggak!" timpal Ashanty.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com