Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hati Ashanty Terbuka untuk Anang

Kompas.com - 29/03/2011, 14:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Aksi panggung Anang Hermansyah dengan rekan duetnya, Ashanty Siddik, semakin mesra saja pada setiap penampilan mereka. Saat mengisi acara di  Mal Taman Anggrek, Jakarta, Senin (28/3/2011) malam, misalnya, kemesraan dipertontonkan oleh keduaya. Mungkinkah hubungan keduanya tak sekadar hubungan rekan kerja?

"Sejauh ini kita masih pasangan duet, kalaupun kita semakin dekat mugkin karena hampir setiap hari ketemu," jawab Ashanty.

Tak dimungkiri Ashanty, selain membicarakan urusan pekerjaan, dia dan Anang kerap ngobrol berbagai hal tak terkecuali soal kehidupan pribadiya. Bahkan, dalam curhatnya ke Ashanty, Anang sering mengaku kalau dia sendiri dan butuh pendamping hidup lagi.

"Selain sering curhat mengenai anaknya, musik, dan pekerjaan kita agar lagu-lagu kita bisa diterima masyarakat, Mas Anang sering cerita ingin segera melepas kesendirian," papar Ashanty.

"Saya pasti selalu mendukung kalau Mas Anang berhubungan dengan siapa saja," terangnya lagi.

Adakah hubungan mereka sudah lebih dari sekadar teman? Ashanty masih malu-malu menjawabnya. "Kita masih sebatas rekan duet kok," jawabnya.  

Meski begitu, ia juga tak bisa menutup kemungkinan apabila di tengah jalan nasib mereka berubah haluan.  "Sampai saat ini hubungan duet, kalau ntar ke depan ada hubungan spesial, ya kenapa enggak," ucap Ashanty.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com