Revalina Makin Identik dengan Peran Berjilbab

Kompas.com - 31/03/2011, 18:22 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah sukses berperan sebagai Anissa di Perempuan Berkalung Sorban, kini artis Revalina S Temat kembali berjilbab saat melakoni karakter Menuk di film "?". 

Secara tak sengaja, Reva akhirnya semakin identik dengan peran berjilbab. "Aku juga enggak tahu kenapa aku ditawarin perempuan berjilbab lagi, sebelumnya di Perempuan Berkalung Sorban," kata Reva dalam wawancara seusai pemutaran film "?" di Radja Ketjil, Gandaria City Mall, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2011).

Walaupun akhirnya telanjur identik dengan peran wanita berjilbab, Reva tak mau berhenti pada satu karakter sejenis. "Tapi enggak mau matokin cuma mau peran berjilbab aja, aku pengin memainkan karakter berbeda-beda," harap Reva.

Untuk menghidupkan peran Menuk, ia mengaku berusaha menikmati tuntutan peran yang diberikan kepadanya. "Aku sih enggak ngerasa risih, aku merasa nyaman pakai jilbab, enggak ada beban," ungkapnya.

Apa benar setelah peran-peran itu ada rencana mengenakan jilbab seterusnya? "Keinginan pasti ada, tapi belum tahu kapan. Kalau untuk sekarang masih belum siap, kalau nantinya pakai jilbab ya insya Allah, karena pakai jilbab kayaknya lebih adem," ujar Reva.  



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X