Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Istri Baru Itu Bernama Ben Kasyafani dan Marshanda

Kompas.com - 02/04/2011, 15:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sesudah tiga tahun lalu berkenalan dan kemudian berpacaran, akhirnya presenter yang juga bermain sinetron, Ben Kasyafani (27), dengan artis peran yang juga menyanyi, Andriani Marshanda (21) atau Caca, mengikat janji menjadi suami istri, di Jakarta, Sabtu (2/4/2011).

Ijab kabul dijalani oleh Ben di Hotel Sofyan Betawi, Menteng, Jakarta Pusat, hotel keluarga besar Caca, Sabtu (2/4/2011). Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Agum Gumelar, yang bertindak sebagai saksi dari mempelai pria, langsung menyatakan sah begitu Ben selesai mengucap ijab kabul dengan menggunakan bahasa Arab tanpa kesalahan. Setelahnya Ben dan Caca resmi menjadi suami istri.

Dalam prosesi ijab kabul, Ben menyerahkan mas kawin berupa uang tunai sebesar Rp 24.200. Mahar tersebut diserahkan langsung oleh Ben kepada Caca.

Usai Ben membaca ijab kabul dan menyerahkan mas kawin, ia dan Caca memohon maaf kepada orangtua mereka. Mereka juga berjanji untuk menjalani hidup berumahtangga dengan baik dan dalam berkah Allah SWT. "Ananda meminta maaf kepada orangtua, Mama, dan om atas kesalahan yang telah ananda lakukan selama ini. Mudah-mudahan Allah meridhoi pernikahan ananda sebagai pernikahan yang sakinah, mawaddah, dan warahmah," tutur Caca.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com