Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cita-cita Ben Kasyafani, Nikah dengan Marshanda

Kompas.com - 02/04/2011, 15:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- "Akhirnya kesampaian juga", kalimat itu tepat untuk presenter yang juga bermain sinetron, Ben Kasyafani (27), setelah resmi menjadi suami artis peran yang juga menyanyi, Andriani Marshanda (21). Menikah dengan Marshanda, menurut Ben, merupakan cita-citanya sejak tiga tahun silam mengenal perempuan yang biasa disapa Caca itu.

"Luar biasa. Kalau aku, lebih dari senang, karena ini salah satu cita-citaku pas pertama kali ketemu Caca. Ini sudah cita-cita setiap laki-laki, untuk menikah," kata Ben dalam jumpa pers sesudah pernikahannya dengan Caca, di Hotel Sofyan Betawi, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (2/4/2011).

Rasa syukur juga diucapkan oleh Ben atas pernikahan tersebut. "Alhamdulillah, acaranya lancar, sukses, walaupun besok kami masih punya acara lagi, acara resepsi. Acaranya tadi blend antara khusyuk dan khidmat," ucapnya.

Kebahagian Ben semakin lengkap dengan Caca merasakan hal yang sama. "Aku bahagia banget. Memang benar, aku masih muda, baru 21 tahun. Justru karena menikah dengan Ben, masa mudaku lebih bahagia," ungkap Caca.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com