Ben: Biar Aku yang Masak untuk Caca

Kompas.com - 03/04/2011, 12:09 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meskipun Marshanda (21) bertekad akan menjadi istri yang bisa mengurus suaminya, Ben Kasyafani (27), Ben tetap ingin juga melayani sang istri.

"Saya mau jadi istri yang salehah untuk Ben, yang bisa ngurusin Ben. Tapi, Ben baik sekali. Dia bilang, 'Nanti aku yang masakin kamu ya Ca'," cerita perempuan yang bernama lengkap Andriani Marshanda dan akrab disapa Caca ini, yang menikah dengan Ben pada Sabtu (2/4/2011) di Jakarta.

Ben mengaku tak keberatan jika ia harus memasak untuk Caca. "Memang, hobi Caca makan bukan masak, jadi nanti aku saja yang masak," ujarnya.

Menurut Ben, aturan dalam rumahtangganya tidak akan kaku. "Aturan itu sesuatu yang harus dijalankan. Tapi, aku sama Caca selama ini menjalani hubungan karena kami ingin melakukannya bukan karena keharusan," tekannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.