Tiket Laris, Hedi Yunus Menangis

Kompas.com - 05/04/2011, 15:50 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Hedi Yunus, salah satu vokalis grup Kahitna, mengaku bahagia dan bersyukur melihat banyak orang mengantre untuk membeli tiket konser 25 tahun band itu.

Pada 15 September 2011, Kahitna akan menggelar konser besar berjudul Cerita Cinta Kahitna di Jakarta Convention Center. Untuk itu, pada Senin (4/4/2011) malam, Berlian Entertainment selaku penyelenggara konser telah mengadakan pre-sale tiket di Hard Rock Cafe Jakarta. Sejak sore, antrean sudah mengular untuk membeli tiket seharga Rp 450.000 hingga Rp 1,5 juta per lembar tersebut. 

Hedi mengaku bahagia, terharu, dan bersyukur atas kebersamaannya dengan teman-teman dalam Kahitna selama 25 tahun. Ia pun merasakan hal yang sama ketika melihat masih banyak orang berminat menonton konser besar mereka. "Antrean pre-sale tiketnya yang sampai panjang seperti itu membuat saya enggak berhenti nangis," cerita Hedi di Hard Rock Cafe, Jakarta, Senin (4/4/2011) malam.

Hedi berharap, konser besar tersebut akan berkesan bagi para penontonnya. "Mudah-mudahan show nanti bisa menjadi kebersamaan yang indah dan juga menjadi suatu kenangan yang indah," tuturnya.

Namun, sebelum konser Cerita Cinta Kahitna, Kahitna bersama grup lain yang juga dibentuk oleh Yovie Widianto, Yovie & Nuno, akan menjalani tur Bebas Bicara di 100 kota. Konser tersebut akan dimanfaatkan oleh Hedi dan kawan-kawan sebagai pemanasan. "Semoga kami memanfaatkan momen ini sebaik mungkin. Hari ini adalah hari pertama perjalanan kami ke 100 kota. Ini akan kami manfaatkan betul," ujar Yovie.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.