Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiket Laris, Hedi Yunus Menangis

Kompas.com - 05/04/2011, 15:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Hedi Yunus, salah satu vokalis grup Kahitna, mengaku bahagia dan bersyukur melihat banyak orang mengantre untuk membeli tiket konser 25 tahun band itu.

Pada 15 September 2011, Kahitna akan menggelar konser besar berjudul Cerita Cinta Kahitna di Jakarta Convention Center. Untuk itu, pada Senin (4/4/2011) malam, Berlian Entertainment selaku penyelenggara konser telah mengadakan pre-sale tiket di Hard Rock Cafe Jakarta. Sejak sore, antrean sudah mengular untuk membeli tiket seharga Rp 450.000 hingga Rp 1,5 juta per lembar tersebut. 

Hedi mengaku bahagia, terharu, dan bersyukur atas kebersamaannya dengan teman-teman dalam Kahitna selama 25 tahun. Ia pun merasakan hal yang sama ketika melihat masih banyak orang berminat menonton konser besar mereka. "Antrean pre-sale tiketnya yang sampai panjang seperti itu membuat saya enggak berhenti nangis," cerita Hedi di Hard Rock Cafe, Jakarta, Senin (4/4/2011) malam.

Hedi berharap, konser besar tersebut akan berkesan bagi para penontonnya. "Mudah-mudahan show nanti bisa menjadi kebersamaan yang indah dan juga menjadi suatu kenangan yang indah," tuturnya.

Namun, sebelum konser Cerita Cinta Kahitna, Kahitna bersama grup lain yang juga dibentuk oleh Yovie Widianto, Yovie & Nuno, akan menjalani tur Bebas Bicara di 100 kota. Konser tersebut akan dimanfaatkan oleh Hedi dan kawan-kawan sebagai pemanasan. "Semoga kami memanfaatkan momen ini sebaik mungkin. Hari ini adalah hari pertama perjalanan kami ke 100 kota. Ini akan kami manfaatkan betul," ujar Yovie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com