Kesha Ingin Telanjang Bersama Britney Spears

Kompas.com - 06/04/2011, 17:55 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Untuk merayakan kembalinya Britney Spears ke industri musik dunia, penyanyi dan pencipta lagu, Kesha (24), ingin telanjang bersama Spears. Kesha juga ingin bersama Spears menikmati keindahan tubuh mereka sebagai ungkapan rasa senangnya karena berkesempatan menulis dua lagu bersama Spears untuk album baru Spears, Femme Fatale.

Kesha yang lahir di Los Angeles (California, AS) tak memasalahkan pesta itu akan diadakan di tempat tinggalnya atau tempat tinggal Spears. "Pesta itu akan dirancang sebagai pestanya atau pesta saya. Di tempatnya atau di tempat saya, tidak jadi soal," ucapnya. 

Kalau perayaan tersebut digelar di tempat tinggal Kesha. Di sana memang sudah ada fasilitas yang mendukung. "Saya memiliki kolam renang kecil berair asin dengan sorotan sinar laser dan sebuah (sistem tata suara) stereo sehingga Anda bisa mendengarkan musik sambil berenang di bawah air," tutur pencetak hit "Tik Tok" ini.

Spears kembali ke industri musik dunia dengan lagu "Till the World Ends". Single itu ditulisnya bersama Kesha. "Ini merupakan sebuah kehormatan, menulis lagu untuk ikon terbesar musik pop," kata Kesha.

Lagu tersebut merupakan salah satu dari dua lagu yang ditulis oleh Kesha dan Spears. Trailer video lagu yang berdurasi selama 33 detik itu menggoda bagi para penikmat musik dengan cuplikan tarian energik Spears bersama para penari latar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.