Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Disorot Kamera, Briptu Norman Malu-malu

Kompas.com - 08/04/2011, 10:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Briptu Norman Kamaru, anggota Brimob Polda Gorontalo, tanpa canggung memperlihatkan keluwesannya menirukan gerakan penyanyi sekaligus aktor India terkenal, Shakh Rukh Khan, dalam video rekaman yang beredar di YouTube.

Namun, keluwesan di depan kamera itu hilang ketika Norman disorot belasan kamera wartawan di Mabes Polri, Jumat (8/4/2011). Norman tampak tersipu malu ketika tiba di Gedung Divisi Humas Mabes Polri sebelum menghadap Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Anton Bachrul Alam.

Pria yang mendadak terkenal itu seperti salah tingkah di hadapan kamera. Dia menunduk atau melihat ke samping menghindari sorotan kamera. Tak ada ucapan dari mulut pria yang didampingi atasannya itu.

"Dia, kan, sering diundang media, jadi harus koordinasi dulu dengan humas," ucap Kepala Bagian Penerangan Umum Polri, Kombes Boy Rafli Amar.

Kedatangan Norman dengan pakaian seragam Brimob itu menarik perhatian pegawai Humas Polri. Mereka berkumpul di depan ruang kerja membaur dengan wartawan. "Suruh nyanyi aja nanti di sini," ucap salah satu staf humas perempuan.

Seperti diberitakan, Polri mengizinkan Norman untuk menyalurkan bakatnya.

Awalnya, Polri akan memberi sanksi kepada Norman lantaran beraksi dengan seragam dinas. Setelah mendapat dukungan publik di jejaring sosial, Polri hanya menghukum Norman dengan bernyanyi dan berjoget di depan rekan-rekanya di Brimob dan atasannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com