Briptu Norman Nyanyi di Tengah 2 Jenderal

Kompas.com - 08/04/2011, 13:08 WIB
EditorHeru Margianto

JAKARTA, KOMPAS.com - Briptu Norman Kamaru, anggota Brimob Polda Gorontalo, kembali beraksi memperlihatkan keahlihannya menyanyikan lagu India. Setelah beraksi dihadapan rekannya yang berpangkat sama, kali ini Norman beraksi dihadapan jenderal-jenderal di Mabes Polri.

Norman datang ke Gedung Humas Mabes Polri, Jakarta, Jumat (8/4/2011), atas undangan Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Anton Bachrul Alam. Norman datang didampingi Kasat Brimob Polda Gorontalo, AKBP A Supena, setelah memenuhi undangan mengisi acara di salah satu stasiun televisi swasta.

"Pagi. Siapa yang mau tanya duluan aja," kata Norman sambil senyam-senyum kepada puluhan wartawan.

"Kenalkan nama dulu," timpal Anton yang duduk di samping Norman.

"Nama saya Norman Kamaru berpangkat Briptu. Saya biasa dipanggil Oman. Saya asli dari Gorontalo," kata pria yang mengenakan pakaian dinas Brimob.

Setelah menceritakan sedikit mengenai latarbelakang bagaimana video itu bisa beredar, Norman lalu diminta beraksi seperti dalam video berjudul "Polisi Gorontalo Menggila" berdurasi 6 menit 30 detik.

Norman lalu berdiri dan memundurkan bangku yang dia duduki. Berada ditengah-tengah antara Anton yang berpangkat jenderal bintang dua dan Untung Yoga Ana (Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri)  yang berpangkat jenderal bintang satu, Norman lalu berjoget sambil bernyanyi sepenggal lagu "Chal Chaya Chaya".

Wartawan dan puluhan pegawai humas Polri, termasuk para jenderal, langsung bersorak seusai dia beraksi. Norman kembali bernyanyi satu lagi India lain setelah dipaksa. Kali ini, lagu diawali dengan siulan.

"Yeee...," sambut salah satu staf humas perempuan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.