Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gwen Stefani: Cuma Saya yang Mampu Merias Wajah Saya

Kompas.com - 08/04/2011, 15:09 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Menurut Gwen Stefani (41), membawa penata rambut dalam turnya merupakan kemewahan dalam hidupnya. Sebaliknya, aku Stefani, ia masih tak memercayai orang lain untuk menangani rias wajahnya.

Vokalis grup No Doubt ini menyayangkan bahwa ia tak akan memiliki penata rambut lagi untuk turnya yang berikut tak lama lagi. "Untuk beberapa tur terakhir, saya  membawa penata rambut, yang merupakan kemewahan dalam hidup saya. Saya berpikir, 'Mengapa saya tidak mengerjakannya sendiri sepanjang waktu?'," tuturnya kepada majalah Elle keluaran AS.

Sementara itu, soal rias wajah, Stefani, yang terkenal dengan lipstik merahnya, telah terobsesi oleh rias wajah sejak ia masih belia. Ia memilih untuk memoleskan sendiri kosmetik ke wajahnya selama menjalani turnya, karena ia percaya bahwa dirinya merupakan satu-satunya orang yang bisa melakukannya dengan tepat.

"Saya sudah mengerjakannya sejak berada di kelas tujuh (SMP kelas 1). Kami memiliki usaha rumahan (untuk kosmetik) dan mereka membawa seseorang untuk menunjukkan kepada anda bagaimana berias wajah. Saya bisa menggambar dan mewarnai. Itu latar belakang saya," tuturnya.

"Saya belajar dari penata rias wajah, tapi pada masa lalu saya betul-betul menghadapi masalah dengan para perias wajah. Saya ingat pengalaman pertama saya dengan seorang penata rias wajah yang mengerjakan rias wajah saya untuk album perdana No Doubt, yang telah beredar dulu," sambungnya.

"Ingatlah dulu dan lihatlah betapa jeleknya saya ketika itu. Itu merupakan rias wajah terburuk. Sejak itu, saya berpikir, saya tak akan membiarkan seorang pun merias wajah saya, karena mereka tidak bisa mengerjakannya," tuturnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com