Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Michael Bolton Kepincut Agnes Monica

Kompas.com - 13/04/2011, 18:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Berniat melakukan editing video klip single "Parralyzed" di Amerika Serikat beberapa waktu lalu, secara dadakan vokalis multitalenta Agnes Monica justru terlibat proyek bermusik bersama vokalis legendaris Michael Bolton.

"Pada saat aku di sana dapat tawaran dari Michael Bolton. Dia menghubungi manajemen aku, dia bilang akan mengeluarkan satu album baru, album duet," kata Agnes dalam wawancara di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (13/4/2011).

Menurut Agnes, karakter suara yang dimilikinya membuat Bolton kepincut untuk mengajaknya berduet. "Actually aku sih enggak tanya, cuma dia bilang sering mendengarkan albumku dan dia bilang suka dengan tipe suaraku. Dan lucunya, dia bilang sering melihat kampanyeku. Menurut Michael Bolton sesuatu yang perlu didukung," kata Agnes.

Dalam proyek album tersebut, Agnes tak sendiri. Bolton juga menggandeng vokalis legendaris asal AS lainnya. "Ada beberapa penyanyi besar. Salah satunya ada Sir Elton John. Dan dia bilang dengan manajemen aku, ingin supaya aku ada di albumnya itu. Aku sih sama sekali enggak kepikiran apa-apa. Cuma ketika dia bilang seperti, itu aku bersyukur saja," ujar Agnes.

"Iya jadi kayak David Foster and Friends. Untuk album yang kali ini konsepnya duet dengan teman-temannya," lanjutnya.

Khusus dengan Bolton, Agnes akan berduet di lagu "Say I Love but I Lie" yang menembus hits dunia pada era 1990-an. "Michael penginnya duet sama aku lagu 'Say I Love but I Lie'. Itu kan lagunya cukup besar dan terkenal," ujar Agnes.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com